Sabtu, 14 Mei 2011

Penglepasan Siswa Kelas XII SMAN 2 Bandarlampung 2010-2011

Assalamualaikum..

Jika di postingan sebelumnya telah disinggung tentang rencana penglepasan siswa SMANDA generasi 2010-2011. Maka di postingan kali ini, kami akan berbagi kisah mengenai kronologis dan segala kejadian seru saat Penglepasan Siswa SMAN 2 Bandarlampung di Gedung Wanita.
tanda-tanda keramaian sudah mulai tampak
Sejak pagi, daerah sekitar SD Kartika II-5 sudah mulai ramai oleh mobil dan motor, namun kali ini lebih spesial. Ya, acara ini diadakan oleh Smanda, acara penglepasan siswa angkatan 2010-2011. Meskipun acara baru resmi dimulai pukul 10.00 WIB, namun semangat kakak-kakak kelas XII itu lebih besar, terbukti mereka datang lebih awal. Siswa kelas X dan XI pun tidak kalah, baik yang ditugaskan sebagai panitia, maupun tamu undangan. Kesemuanya datang pagi sekali.

Acara dibuka oleh beberapa penampilan dari Band Bank Lampung. Mereka membawakan beberapa lagu trend maupun lagu nostalgia. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan menonton bersama Film Pendek kreasi siswa Smanda yang bekerja sama dengan LP2S dan Yamaha. Film pendek itu berjudul "Surga di Atas Bumi". Insyaallah film ini juga akan ikut dilombakan dalam event nasional, mohon doanya ya. Film ini bercerita tentang Danar, seorang pemulung yang cerdas. Namun sayang nasibnya kurang baik, iya hanya bisa jadi pemulung, terperangkap dalam ruang bernama kemiskinan. Namun ia tak patah arang, ia menggunakan kecerdasannya untuk mengajari anak-anak pemulung lain berhitung dll. Ia mengingatkan kita bahwa, Surga juga ada di atas bumi.

Setelah itu, bebrapa pejabat penting datang dan memberi sambutan. Termasuk orang nomor satu di Lampung (Sjahroedin ZP), dan orang nomor satu di Pemerintahan Kota Bandarlampung (Herman HN). Dan tak lupa SSGH Smanda menampilkan karya-karya terbaik mereka, suara-suara emas mereka pun diperdengarkan. Dan sebagai penutup acara, band-band kalangan murid Smanda tampil sebagai penutup.

Perpisahan ini bukanlah perpisahan yang sebenarnya, raga mereka mungkin akan berpisah satu sama lain, namun hati mereka, cinta mereka terhadap Smanda, kami yakin tidak akan pernah hilang. Karena itulah kami juga yakin mereka akan dipertemukan kembali. Berkumpul sebagai saudara, persahabatan kita tidak akan pernah hilang, semoga kalian mencapai semua keinginan kalian setelah lulus dari Smanda tercinta.
Salam kami untuk kakak-kakak kelas XII yang Insyaallah lulus 100% amin...

Tidak ada komentar:

http://fkar-bl.blogspot.com/