Selasa, 24 Mei 2011

Lomba Senam dan Pelafalan UUD 1945

Assalamualaikum W. W.

Pada postingan kali ini, kami akan mengangkat kegiatan yang beru saja dilaksanakan di SMAN 2 Bandar Lampung.
Sabtu, 21 Mei 2011, di Lapangan Pasir SMAN 2 Bandar Lampung.
Ada kegiatan lomba Senam Indonesia Jaya (bagi para guru) SMP dan SMA Se-Bandar Lampung dan lomba pelafalan UUD 1945 (bagi para siswa) SMP dan SMA se Bandar Lampung.
Pagi itu, seluruh panitia dan beberapa peserta telah berkumpul di Smanda. Suasana semakin ramai dengan adanya berbagai macam spanduk sponsor yang telah berkibar-kibar tertiup hembusan sang bayu.
Tuan rumah pun ikit berpartisipartisipasi dalam lomba-lomba tersebut.
Untuk lomba senam, dilakukan di lapangan pasir SMAN 2 Bandar Lampung, sedangkan untuk lomba pelafalan UUD 1945 diadakan di beberapa ruangan di SMAN 2 Bandar Lampung.

Lomba senam lah yang terlihat begitu heboh, dari musiknya sampai gerakannya. Diiringi dukungan dari para supporter yang menggema di lapangan itu.
Sekitar pukul 15.00 WIB, hujan membasahi lapangan itu. Dan perlombaanpun belum juga selesai. Karena semangat kompetisi dari para peserta dan kebaik-hatian para panitia, lombapun tetap dilaksanakan dengan kondisi hujan. Lomba pun tetap dilanjutkan dan menjadi seru.

Akhirnya, pengumuman pun dibacakan. Untuk lomba senam bagian SMP, SMPN 1 Bandar Lampung mendapat juara 1, diikuti Sekolah Darma Bangsa, dan SMPN 5 Bandar Lampung di posisi kedua dan ketiga. sedangkan untuk pembacaan UUD 1945 Alhamdulillah SMAN 2 Bandar Lampung meraih juara 1 dan harapan 1.

Wassalamualaikum W. W.

Tidak ada komentar:

http://fkar-bl.blogspot.com/