Selasa, 19 April 2011

Al-Aqsa dalam Konspirasi Yahudi

Assalamualaikum..
Sebagai bagian dari umat muslim, tentunya kita telah mengetahui bahwa Masjid Al-Aqsa adalah salah satu bagian penting dalam sejarah Islam. Menjadi salah satu tempat yang menjadi tempat persinggahan Rasulullah saw dalam perjalanan Isra Miraj beliau. Pernah menjadi kiblat umat muslim di masa yang lalu.
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami.  Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS. Al-Isra ayat 1)
Sayangnya, sejak tanah Palestina dijajah Israel. Pelbagai usaha pemusnahan Masjid Al-Aqsa kerap kali dilakukan oleh kaum Yahudi Israel. Mulai dari pembakaran, perusakan pondasi (dengan dalih ingin mencari sisa reruntuhan Kuil Sulaiman). Ya, bangsa pilihan ini mengklaim Masjid Al-Aqsa dibangun diatas bekas Kuil Sulaiman yang dibangun oleh Nabi Sulaiman a.s. Kuil Sulaiman sendiri diyakini sebagai tempat ibadah Bani Israel di zaman dahulu. 

Coba kita ketikkan keyword yang berhubungan dengan Masjid Al-Aqsa di google images. Disitu kita dihadapkan kepada 2 pilihan. Sebuah masjid indah berkubah emas dan masjid yang lebih megah. Mengapa Al-Aqsa ada 2? Yang manakah yang asli?
Dari hasil search engine google images. Kita mendapati bahwa gambar masjid berkubah emaslah yang lebih banyak muncul. Bukan hanya itu, yang sering ditampilkan dalam media cetak dan onlinepun yang berkubah emas. Bahkan kami menemukan website yang isinya tentang Islam, namun headernya bergambarkan Baitullah yang disandingkan dengan Masjid yang berkubah emas itu. Hal ini sudah pasti akan menanamkan paradigma dalam diri kita masing-masing bahwa yang berkubah emas itulah Masjid Al-Aqsa. Tapi itu SALAH BESAR. Salah satu pembohongan publik publik terbesar yang dilakukan oleh kaum yahudi zionis. Astaghfirullah

Masjid yang dikiri itu adalah Masjid As-Sakhrah (Dome of Rock), dan yang dikanan itulah Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya. Sungguh kejahatan yang terorganisir dari kaum Yahudi Zionis, untuk membangun kembali Kuil Sulaiman dan menghancurkan Al-Aqsa, Berikut ini adalah video proyeksi Kuil Sulaiman.
Dengan postingan ini kami melanjutkan dakwah kami dijalan yang InsyaAllah akan terus diridhoi oleh Allah. Amin.
Wassalamualaikum..

oleh
Dendi Wijaksono dan Abi Ghifar Rapanza (XI RSBI IPA 1)

1 komentar:

zahro mengatakan...

hm...
lanjutkan (?)
terus berkarya...

http://fkar-bl.blogspot.com/