Minggu, 26 Juni 2011

Rihlah 19 Juni 2011 [part1]

Assalamualaikum W. W.,
Salam Super bagi pembaca setia blog ronda
Kalian tau gak sih,, telah terjadi sebuah peristiwa yang teramat sangat penting bahkan melebihi pentingnya peristiwa proklamasi. Yap seperti judulnya,, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 19 juni 2011 ,, saking pentingnya sampai2 seluruh pengurus ronda gak ada yang bisa tidur !!! (Tapi bo’ong :P)
Jeng jeng . . . .
Dan tibalah hari dimana semua pengurus ronda berkumpul di masjid Nurul Hidayah 2 dan bersiap-siap untuk melaksanakan kegiatan “rihlah” tepat pada tanggal 19 Juni 2011. Rihlah kali ini berlokasi di Pantai Clara, diikuti hampir seluruh anggota Ronda kelas XI dan XII tak lupa mba” dan kakak TKS yang senantiasa mendampingi adik2nya. Acara Rihlah kali ini diisi dengan berbagai perlombaan, ta’aruf, tukar kado dan sedikit tausiah dari kak Fajrun yang berjudul Tahapan2 Ukhuwah.. dan terakhir ditutup dengan rapat pembentukan panitia SPMB Ronda :D
Yuk kita intip apa aja yang terjadi di Klara pada 19 Juni 2011
  • Jam 11.00 anggota ronda tiba di Clara dengan selamat tanpa kurang suatu apapun, dan acara langsung dibuka oleh MC ronda, Merry Rachmawati dilanjutkan dengan tadarus ayat suci Al-Quran oleh Ratna Agustina
  • Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan perlombaan” , sebelum perlombaan dimulai, para anggota dibagi menjadi 3 kelompok . . . 
  • masing masing kelompok diberi tugas untuk membuat yel2 dan menentukan nama kelompoknya masing2 dalam waktu 3 menit ( BUSETT!!! )
  •  Time is up!!!! Walaupun waktu yang dikasih seadanya,, para peserta tetap bisa perform maksimal, dan gak ada yang mau kalah.. mereka tetep PD abis ( I like it :D)
Berikut ini adalah pose2 gaje yang telah susah payah dibuat hanya dalam waktu 3 menit #silahkan tepuk tangan
@ Kelompok 1 (4 PM )
@kelompok 2 ( Ikrar )
@Kelompok 3 ( Dakochan )

Tidak ada komentar:

http://fkar-bl.blogspot.com/