Rabu, 13 Juli 2011

Kegiatan PraMOS dan MOS

Assalamualaikum W. W.
Salam super bagi sahabat setia blog RONDA :D ,, pada kesempatan kali ini RONDA akan berbagi pengalaman menarik seputar kegiatan MOS di SMAN 2 Bandar Lampung yang berlangsung dari tanggal 7-13 Juli 2011 di Kampus SMANDA tercinta. Kegiatan tersebut terbagi menjadi 2 tahapan yaitu PRAMOS (7-9 Juli) dan MOS (11-13 Juli).
Kegiatan PRAMOS ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai aktivitas yang berhubungan dengan baris berbaris seperti upacara bendera, dan memang pada kenyataanya masih banyak siswa/i yang belum bisa berbaris dengan benar pada saat upacara. Maka dari itu, kegiatan PRAMOS lebih difokuskan pada teori dan praktek PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang juga diselingi dengan OKE (Orientasi Kegiatan Ekstrakulikuler) atau biasa disebut dengan “Demo Ekskul”
Sahabat, tau gak sih?? Pada kegiatan Demo Ekskul, RONDA ngedemoin apa??
ROKET AIR | ROHIS SMANDA BANDAR LAMPUNG
ROKET AIR | ROHIS SMANDA BANDAR LAMPUNG
YUP!! RONDA ngedemoin “ROKET AIR”, Kenapa???
Ini sebagai bukti, kalau ekskul Rohis kegiatannya gak cuma mengaji, tausiah atau duduk diam di masjid, tapi di sini juga kita bisa menimba berbagai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi,  salah satu contohnya adalah demo pembuatan roket air.
Gak hanya itu, RONDA juga membuka bazaar dan menjual berbagai peralatan MOS untuk memudahkan adik2.

Tidak ada komentar:

http://fkar-bl.blogspot.com/